Dibanderol Rp 700 Juta, Apa Bedanya Moto Guzzi V85 TT Travel Baru dan Lama?

Dibanderol Rp 700 Juta, Apa Bedanya Moto Guzzi V85 TT Travel Baru dan Lama?

 

Moto Guzzi V85 TT Travel resmi dihadirkan ke Tanah Air oleh PT Piaggio Indonesia. Motor bergaya petualang ini pun mendapatkan sejumlah ubahan signifikan. Hadir dengan balutan warna Sabbia Namib dan dibanderol Rp 700 juta on the road Jakarta, apa yang membedakan dengan model sebelumnya?

Andre Sanyoto selaku Marketing Director PT Piaggio Indonesia memberikan penjelasan terkait Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru. Menurutnya, motor ini menawarkan tampilan menawan, tangguh, dan tahan lama dari sisi desain dan performa.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha XSR 155 Berubah Tampang Jadi Supermoto

"Juga model ini menawarkan seluruh karakter terbaik dari perjalanan adventure dan juga off-road yang sangat terinspirasi oleh keinginan akan kebebasan dan eksplorasi tanpa batas, baik pada perjalanan jarak pendek maupun jauh. Moto Guzzi V85 TT Travel ini memiliki kemampuan untuk memperluas wawasan, mengubah perspektif serta pandangan Anda dalam berkendara," jelas Andre saat sesi peluncuran virtual beberapa waktu lalu.

Moto Guzzi V85 TT Travel

Sementara itu, Yudi Riswanto sebagai Technical Training Manager PT Piaggio Indonesia memberikan penjelasannya dari sisi teknis. Yudi mengatakan Moto Guzzi V85 TT Travel memiliki komponen mesin baru, namun tetap dengan kapasitas 850 cc. Hal ini satu di antaranya bertujuan untuk memenuhi standar emisi Euro 5 dan menghasilkan torsi lebih tinggi.

   Baca Juga: Komparasi Motor Petualang Moto Guzzi V85TT Travel vs Triumph Tiger 900

"Sistem injeksi terbaru, sebelumnya menggunakan injeksi 7 mm sekarang 11 mm. Kelistrikan baru, gear sensor baru, camshaft baru, sehingga lebih impresif di segala medan. Seluruh permukaan girboks di desain ulang sehingga perpindahan lebih lembut, lebih mudah, dan tenaga yang disalurkan lebih baik. Motor ini kami berikan lima riding mode, sebelumnya hanya ada tiga," ujar Yudi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id