Suzuki Beri Warna Baru Satria F150, Mesin Dikelir Emas

Suzuki Beri Warna Baru Satria F150, Mesin Dikelir Emas
Rabu, 6 Januari 2021 13:00
Thio Pahlevi

Suzuki Filipina atau Suzuki Motorcycles Philippines (SMPH) memberikan penyegaran warna baru pada motor ayam jagonya, Raider R150. Di Indonesia sendiri motor ini dikenal dengan nama Satria F150. Lantas, apa saja pilihan warna baru dan bagaimana tampilannya?

   Baca Juga: Motornya Kalah Di Lintasan Lurus, Valentino Rossi: Kami Harus Belajar dari Suzuki

Di Filipina, Suzuki menghadirkan Raider R150 dengan dua tipe mesin, yakni injeksi dan karburator. Sementara itu di Indonesia, kembaran Satria F150 ini hanya dijual dengan tipe mesin injeksi saja.

Suzuki Raider R150 atau Satria F150

 

Untuk warnanya, dikutip dari Motopinas, SMPH memberikan tiga pilihan pada Raider R150 karburator. Warna tersebut terdiri dari biru dan abu-abu dengan pelek biru, merah dan hitam dengan pelek merah, serta biru dan oranye dengan pelek hitam.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Suzuki (Januari 2021)

Di lain sisi, Raider R150 FI atau injeksi mendapatkan empat varian warna. Motor tersebut hadir dengan balutan merah dan hitam, hitam dengan aksen merah, biru dan merah, serta putih dan hitam.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Jika dilihat di pasar roda dua Tanah Air, kembaran Satria F150 ini dipasarkan oleh Suzuki seharga Rp 25.360.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.