Suzuki Rilis Video Teaser Hayabusa Terbaru, Capai 180 MPH!

Suzuki Rilis Video Teaser Hayabusa Terbaru, Capai 180 MPH!

Kehadiran Suzuki Hayabusa terbaru memang telah digosipkan selama beberapa waktu. Kali ini, Suzuki Inggris baru saja merilis video teaser singkat di kanal YouTube-nya. Video tersebut memperlihatkan Hayabusa 2021 yang baru sedang dalam pengetesan.

Video tersebut tampaknya diambil dalam sebuah sirkuit dengan lintasan yang lurus. Sehingga dapat terlihat Hayabusa 2021 bermanuver dalam kecepatan tinggi. Sejumlah informasi pun dapat dihimpun melalui video teaser berdurasi 26 detik ini.

Suzuki Hayabusa 2021

Lewat video tersebut, terlihat Suzuki mempertahankan desain ikonik dari Hayabusa. Terlihat dari lampu utamanya yang cukup besar dan dilengkapi dengan positioning lamp di kanan kirinya. Namun belum diketahui pasti teknologi lampu apa yang disematkan pada motor legendaris tersebut.

   Baca Juga: Dikembangkan dari Mesin Moto2, Tenaga Triumph Speed Triple 1200RS 2021 Tembus 180 PS!

Selain tampangnya, Suzuki juga memperlihatkan tampilan panel instrumen dari Hayabusa terbaru. Terlihat panel instrumen analog dengan beragam informasi terpampang luas seperti pada model lama. Akan tetapi pabrikan berlambang S itu memberikan layar TFT di bagian tengah speedometer.

Suzuki Hayabusa 2021

Karena video dilakukan di sirkuit, terpampang jelas kecepatan yang diraih dari Suzuki Hayabusa terbaru itu. Terlihat dari teaser, motor dipaksa melewati batas 180 mph yang melewati batas di speedometer

   Baca Juga: Tenaga Capai 160 dk, KTM Rilis 1290 Super Adventure S 2021

Berdasarkan keterangan di video, Suzuki Hayabusa 2021 ini akan diluncurkan secara premier di Inggris pada 5 Februari mendatang. Sayangnya tidak banyak yang bisa dibahas dari video singkat tersebut. Tentunya perlu menunggu peluncuran secara resminya untuk informasi lebih lanjut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id