Yamaha Fino Sporty Dapatkan Penyegaran Warna Baru

Yamaha Fino Sporty Dapatkan Penyegaran Warna Baru

Yamaha Fino kembali mendapatkan penyegaran berupa sejumlah pilihan warna baru. Warna barunya kini dihadirkan pada varian Sporty yang belum mendapatkan penyegaran. Hadirnya warna baru di varian Sporty ini menyusul penyegaran pada varian Premium di akhir tahun lalu.

Setidaknya terdapat tiga warna baru pada Yamaha Fino Sporty, di antaranya adalah Classic Tosca, dengan paduan warna tosca, krem, dan hitam. Kemudian Retro Grey yang mengkombinasikan perpaduan warna dark grey dengan hitam. Terakhir adalah Vintage Red yang mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

   Baca Juga: Tenaga Capai 160 dk, KTM Rilis 1290 Super Adventure S 2021

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menyebutkan penyegaran dilakukan untuk memberikan semangat kepada konsumen. Salah satunya dilakukan pada produk Yamaha Fino 125 Sporty. Diharapkan dengan tampilan barunya, sesuai dengan segala kalangan.

Yamaha Fino 125

"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” jelas Antonius dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Suzuki Rilis Video Teaser Hayabusa Terbaru, Capai 180 MPH!

Mengenai harganya, Yamaha Fino 125 Sporty ini dibanderol dengan harga Rp 18,7 juta untuk on the road DKI Jakarta. Penyegaran ini tidak membuat kenaikan pada harga jual skutik 125 cc tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id