Tampil Segar, Bedah Fitur dan Mesin Yamaha MT-15 Terbaru

Tampil Segar, Bedah Fitur dan Mesin Yamaha MT-15 Terbaru
Kamis, 29 April 2021 14:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memberikan penyegaran pada MT-15. Motor naked sport tersebut kini hadir dengan balutan warna anyar yang diklaim kian menguatkan kesan sporty dan agresif. Berbekal penyegaran barunya itu, apa saja fitur dan spesifikasi mesin yang ditawarkan Yamaha pada MT-15?

Tampilan warna paling fresh disuguhkan Yamaha untuk MT-15 pada April 2021 ini dengan pilihan Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Metallic Dark Grey disebutkan merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Sementara itu, Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada.

   Baca Juga: Tips Melewati Banjir Pakai Motor Listrik, Berapa Batas Amannya?

Di sektor performa, MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155 cc, Variable Valve Actuation (VVA), 4-katup dengan 6-percepatan serta berpendingin cairan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 19 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Warna baru Yamaha MT-15 2021

 

Nah, bagaimana dengan fiturnya? Yamaha MT-15 dibekali dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED, lampu belakang LED, speedometer full digital dengan shift timing light, assist & slipper clutch, dan suspensi depan upside down. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan aluminum swing arm, ban tubeless bertapak lebar, serta rangka Delta Box.

   Baca Juga: Hasilkan Akselerasi Instan, Busi Motor NGK MotoDX Resmi Dirilis

"Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM dalam keterangan tertulis.

Nah, bagaimana dengan banderol harga terbarunya? Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.