Tanpa Seremoni Khusus, Honda Beri Penyegaran pada Forza

Tanpa Seremoni Khusus, Honda Beri Penyegaran pada Forza
Senin, 8 Februari 2021 13:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan produk barunya ke Tanah Air. Setelah sebelumnya PCX 160, kini AHM memberikan penyegaran pada skutik besarnya, Forza. Penyegaran sendiri diberikan melalui beragai fitur dan desain teranyar yang menguatkan kehadirannya sebagai ikon prestisius.

Kesan prestisius dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya. Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

   Baca Juga: Honda PCX Pakai Mesin 160 cc, Bakal Diturunkan ke ADV dan Vario?

Pada bagian bawah motor, kesan sporty juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam. Selain itu, fitur Electrical Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Honda Forza 2021

Model terbaru ini juga memiliki jarak penyesuaian lebih tinggi, yaitu sekitar 40 mm, menjadikan flagship model skutik besar ini semakin nyaman yang memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan. Honda Forza pun telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Guna mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan. Kesan mewah dan prestisius di Honda Forza semakin lengkap dengan hadirnya kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC), indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan takometer.

Honda Forza 2021

"Kami ingin memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda," ujar Thomas Wijaya, Marketing Direktur AHM.

   Baca Juga: Komparasi Harga All New Honda PCX 160 dan Versi Lama, Naik Rp 500 Ribuan!

Di 2021 ini, Honda Forza hadir dengan empat  pilihan warna ekslusif, yaitu Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Candy Rosy Red. Honda Forza dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sebesar Rp 83.810.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.