Terbatas! Shoei Bakal Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package

Terbatas! Shoei Bakal Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package
Senin, 25 Oktober 2021 09:40
Thio Pahlevi

Merek helm Shoei memberikan kabar gembira bagi para penggemar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Dirilis terbatas, Shoei bakal meluncurkan helm X-Fourteen Marquez 6 Special Package. Lantas, apa yang menjadikan helm tersebut istimewa?

Helm ini sendiri adalah Shoei X-Fourteen standar dengan grafis Marquez 6. Shoei melengkapi helm tersebut dengan exclusive cover, plate, dan base cover. Keistimewaan helm ini terletak pada penggunaan CWR-F dark smoke visor yang dilengkapi dengan stiker khusus bertanda tangan Marc Marquez.

   Baca Juga: GALERI: Sport-Touring Terbaru, Honda NT1100 2022

Agar helm tersebut tetap bisa digunakan berkendara, Shoei melengkapinya dengan CWR-F clear visor. Sehingga, pemilik helm bisa tetap memakainya dan meninggalkan visor bertanda tangan di rumah.

Marc Marquez

Kabarnya, Shoei X-Fourteen Marquez 6 Special Package ini hanya akan tersedia sebanyak 93 unit saja. Helm ini dijadwalkan dirilis di Shoei Gallery Tokyo. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda harus mendaftar di situs Shoei Japan setelah penjualan dibuka pada 5 November 2021.

   Baca Juga: Daftar Harga Tiket Masuk GIIAS 2021, Cuma Bisa Dibeli Secara Online!

Selanjutnya, Anda perlu menelepon toko Shoei Gallery Tokyo untuk memeriksa ketersediaan dan memastikan ukuran helm yang diinginkan. Ini adalah proses dua langkah, dan Shoei Gallery Tokyo mengatakan bahwa tidak akan menerima reservasi penuh untuk helm melalui telepon.

Tak hanya itu, nantinya hanya satu helm yang akan dijual kepada setiap orang yang melakukan reservasi online. Nah, berapakah harganya? Shoei X-Fourteen Marquez 6 Special Package ini dibanderol sebesar 121.000 yen atau sekitar Rp 15,1 jutaan.

Sumber: RideApart

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.