Daftar Harga Tiket Masuk GIIAS 2021, Cuma Bisa Dibeli Secara Online!

Daftar Harga Tiket Masuk GIIAS 2021, Cuma Bisa Dibeli Secara Online!

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan menjadi pameran otomotif yang meramaikan penghujung tahun 2021. Gelaran ini dijadwalkan terselenggara pada 11-21 November yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Jelang acara tersebut, berapakah harga tiket dan bagaimana cara membelinya?

Dengan menjalankan protokol kesehatan, pengunjung tidak perlu takut harus mengantre panjang saat membeli tiket masuk. Hal tersebut dikarenakan pada 25 Oktober 2021, GIIAS akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360.

   Baca Juga: Modifikasi Ringan Royal Enfield Himalayan untuk Taklukan Kutub Selatan

"Penyelenggaraan GIIAS tahun ini agak berbeda, kami harus comply pada protokol yang berlaku. Semua pembelian tiket hanya dilakukan melalui aplikasi GIIAS Auto360. Ini juga diwajibkan pemerintah, karena pemerintah ingin semua yang datang ke pameran itu tercatat," ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Event dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pameran otomotif GIIAS

Nah, bagaimana dengan harganya? Agus mengatakan banderol tiket masih sama seperti GIIAS sebelumnya. Untuk Senin-Jumat sebesar Rp 50.000 dan weekend Rp 100.000.

   Baca Juga: Siap-Siap! Berikut Syarat untuk Datang ke Ajang GIIAS 2021

Selain itu, terdapat aturan khusus untuk anak berusia di bawah 12 tahun. Romi selaku Presiden Direktur Seven Event mengatakan anak usia tersebut tidak diperbolehkan masuk ke pameran. Namun, pihaknya bakal menyediakan arena bermain anak di sekitar lokasi.

"Anak-anak (usia di bawah 12 tahun) tidak diperbolehkan masuk. Cukup berbeda (dengan GIIAS 2019), tapi kami harus melakukan itu, karena aturan pemerintah mengharuskan demikian," kata Romi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id