Terseok di Indonesia, Bajaj Bangun Pabrik di Kolombia

Terseok di Indonesia, Bajaj Bangun Pabrik di Kolombia
Jumat, 12 Maret 2021 08:00
Brian

Di Indonesia pabrikan motor asal India, Bajaj sempat hadir di pertengahan dekade 2000-an. Saat itu produk-produk seperti Pulsar dan XCD dihadirkan secara CBU dari India. 

Setelah penjualannya terseok, Bajaj pun pamit dari Indonesia. Namun kini mereka mengincar pasar baru yang lebih diseriusi, Kolombia.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Yamaha (Februari 2021)

Dilansir dari Rushlane, Bajaj Auto Ltd pekan ini meresmikan pabrik baru mereka di La Tebaida, Quindio, Kolombia. Pabrik yang dibangun bersama UMA Group tersebut rencanya akan merakit model Pulsar, Dominar, Platina dan Discover.

Bajaj Pulsar 220F 2021

 

Grihapathy Krishna Srinevasa, President of International Business Bajaj menyatakan jika pabrik tersebut akan memiliki dua jalur produksi. Yakni perakitan model high performance dan jalur lainnya untuk model yang lebih laris. 

   Baca Juga: Dealer Honda Jawa Barat Diskon Vario 125 Hingga Rp 600 Ribu!

"(Pabrik) ini akan memberikan banyak layanan yang bersinergi untuk konsumen kami di Kolombia," katanya.

Bajaj sendiri baru bekerja sama bersama UMA Group belum lama ini sebagai distributor resmi yang menangani urusan 3S. Saat masuk di Kolombia sejak 10 tahun silam, Bajaj sebelumnya memiliki rekanan lain yakni Auteco.

(Reporter: Ilham)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.