TVS Kembangkan Motor Petualang 310 cc, Pakai BMW G310 GS?

TVS Kembangkan Motor Petualang 310 cc, Pakai BMW G310 GS?

Seperti banyak diketahui, BMW Motorrad telah menjalin kerjasama yang cukup lama dengan TVS Motor Company. Kerjasama ini menghadirkan model mesin kecil berkapasitas 310 cc yang dimanfaatkan dua merek tersebut. Kali ini, TVS Motor Company digosipkan mengenai pengembangan motor petualang dengan basis mesin tersebut.

Dilansir dari RideApart, TVS dan BMW Motorrad sedang mengerjakan motor petualang entry level dengan merek dagang TVS. Diharapkan motor baru ini merupakan turunan besar dari BMW G 310 GS. Tentunya akan terdapat penyesuaian agar lebih terjangkau dan mudah diakses terutama di India.

   Baca Juga: Skema Cicilan Kawasaki Ninja ZX-25R, DP Mulai Rp 20 Jutaan!

Mengenai mesinnya sudah dipastikan dilengkapi motor satu silinder 312 cc yang sama seperti model lainnya. Mesin ini memiliki tenaga 34 daya kuda yang cocok untuk keliling kota serta perjalanan jauh. Sayangnya tidak disebutkan secara lebih lanjut mengenai gosip terbaru motor petualang ini.

Warna Baru BMW G 310 GS

Sebagai tambahan informasi, kerjasama antara BMW Motorrad dan TVS Motor Company telah menghasilkan beberapa produk. Di sisi BMW, menghadirkan motor petualang BMW G 310 GS dan motor sport naked BMW G 310 R. Di sisi TVS hanya menghadirkan satu motor sport saja yakni Apache 310 RR.

   Baca Juga: VIDEO: Inspirasi Modifikasi All New Honda CB150R Streetfire 2021 - Indonesia | OtoRider

Beberapa waktu lalu BMW Motorrad juga digosipkan mengenai produk motor sport dengan basis mesin serupa. Kabarnya motor tersebut akan menjadi model fairing terkecil BMW dengan nama G 310 RR.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id