Usai Honda PCX 160, Gosip Vario 160 Bakal Hadir di Asia

Usai Honda PCX 160, Gosip Vario 160 Bakal Hadir di Asia

All New Honda PCX 160 secara resmi telah diluncurkan untuk pasar Indonesia. Setelah skutik premium itu mengaspal, kali ini Honda digosipkan dengan Vario 160. Tentunya tidak mengherankan, mengingat sebelumnya kedua motor ini memiliki basis yang sama.

Dilansir dari iMotorBike, Honda Vario 160 akan hadir di Thailand terlebih dahulu. Diharapkan skutik terbaru itu dapat melakukan debutnya tahun ini. Tentunya jika Thailand sudah mendapatkan model terbarunya, negara-negara Asia lainnya juga akan mendapatkannya.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 (Maret 2021)

Menurut berbagai publikasi, Vario 160 akan dilengkapi dengan mesin tunggal 157 cc yang baru. Tentunya mesin baru ini juga dilengkapi sistem eSP+ dan katup empat pasang. Mengenai tenaga tentunya tidak jauh berbeda dengan PCX 160, yakni 15,8 dk.

All New Honda PCX e:HEV 2021

 

Mengenai fiturnya, disebutkan Vario 160 akan cukup mirip dengan Vario 150 yang saat ini dipasarkan. Artinya tidak seperti PCX 160, yang memiliki Honda Selectable Torque Control dan ABS. Namun setidaknya lampu LED dan panel instrumen digital akan tetap dipertahankan.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Honda CRF250 RALLY 2021, Punya Assist/Slipper Clutch!

Sayangnya belum ada gambaran lebih lanjut mengenai gosip-gosip ini. Perihal desain dari Vario 160 juga belum terdapat render atau desain yang bocor. Yang jelas, untuk menunggu hal tersebut perlu konfirmasi dari pihak Honda terlebih dahulu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id