Vespa Primavera dan Sprint Dapatkan Warna Baru, Apa Saja Pilihannya?

Vespa Primavera dan Sprint Dapatkan Warna Baru, Apa Saja Pilihannya?
Rabu, 12 Mei 2021 09:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia melanjutkan perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun dengan menghadirkan ragam warna terbaru pada model Primavera dan Sprint. Vespa memberikan semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live Boundlessly with Your Color. Lantas, apa saja pilihan warna yang ditawarkan Piaggio Indonesia pada dua model tersebut?

   Baca Juga: Honda CB150R Terbaru Meluncur, Lebih Unggul dari Suzuki GSX-S150?

Pada Vespa Primavera i-get ABS, Piaggio Indonesia memberikan balutan warna Grey Materia Glossy yang memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup serta Orange Tramonto Glossy yang siap mendorong pengendara untuk memiliki pengalaman berkendara dengan percaya diri. Kedua kelir baru ini melengkapi warna White Innocenza Glossy yang sudah ada sebelumnya.

Warna baru Vespa Primavera dan Sprint 2021

 

Sementara itu, Primavera S i-get ABS dibekali warna Green Relax Glossy dengan tampilan retro-klasik baru yang membangkitkan semangat menyenangkan, memiliki kesan elegan, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. Selain itu, tersedia warna Grey Delicato Glossy yang menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik.

Di lain sisi, Vespa Sprint i-get ABS memiliki warna baru Red Passione Glossy. Warna ini diklaim melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan yang menginspirasi pengendara untuk selalu bersemangat dalam berkendara dengan percaya diri, didukung tampilan elegan yang berbeda dari lainnya. Hadir juga warna Black Vulcano Glossy bagi mereka yang ingin menampilkan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif berani tampil beda.

Warna baru Vespa Primavera dan Sprint 2021

 

Terakhir, Vespa Sprint S dibalut warna Blue Audace Glossy, memberikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya serta menghadirkan kesan mencolok namun tetap elegan. Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 Cafe dan Varian Lainnya (Mei 2021)

"PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan," ujar Marco.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.