VIDEO: All New Honda PCX 160 2020 - Test Ride Harian - Indonesia | OtoRider

VIDEO: All New Honda PCX 160 2020 - Test Ride Harian - Indonesia | OtoRider

All New Honda PCX 160 merupakan skutik premium dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja diluncurkan. Skutik ini mendapatkan banyak ubahan pada banyak sisinya. Dengan ubahan-ubahan tersebut, motor ini dibanderol mulai dari Rp 30,3 jutaan.

Secara desain, All New Honda PCX 160 mendapatkan ubahan yang cukup berbeda dibandingkan generasi lamanya. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk lampu depan dan belakang, serta beberapa tarikan garis bodi yang berbeda. Meski demikian, desain secara keseluruhan masih menggambarkan skutik premium yang tampil mewah.

   Baca Juga: Michelin Indonesia Resmi Tak Lagi Pakai Bungkus Plastik pada Ban Motor

Terkait mesinnya, All New Honda PCX kini menggunakan dapur pacu 156,9 cc, 1-silinder, 4-katup, eSP+. Mesin barunya tersebut membuat tenaganya mampu mencapai 16 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi otomatis alias CVT.

Honda PCX 160 2021

 

Pihak AHM pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi skutik premiumnya itu lebih lama lagi. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi pertama. Bagaimana ulasan kami soal All New Honda PCX 160 ini? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Satria F150 Masih Jadi Andalan Penjualan Suzuki Indonesia

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id