All New CBR150R Mengaspal, Mungkinkah Suzuki Luncurkan GSX-R150 Baru?

All New CBR150R Mengaspal, Mungkinkah Suzuki Luncurkan GSX-R150 Baru?

All New Honda CBR150R merupakan motor sport yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kehadiran generasi baru CBR terkecil itu akan bersaing dengan produk dari segmen yang sama. Di tanah air terdapat beberapa produk di segmen tersebut, satu di antaranya adalah Suzuki GSX-R150. 

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggapannya. Menurutnya dengan hadirnya generasi baru motor sport 150 cc dari kompetitor tidak membuat pihaknya diam. Meskipun Suzuki GSX-R150 belum banyak perubahan, namun menurutnya peminatnya harus menunggu lebih lama.

   Baca Juga: Satria F150 Masih Jadi Andalan Penjualan Suzuki Indonesia

"GSX-R150 kami baru kemarin ini diperbarui dengan livery baru, livery 100 tahun. Untuk yang lainnya kita tunggu sebentar lah. Meskipun kompetitor sudah banyak perubahan, tapi kami engga tinggal diam," ujar Yohan dalam pertemuan secara daring pada Kamis (4/3) kemarin.

Honda All New CBR150R dan Suzuki GSX-R150

 

Saat ditanyakan mengenai upgrade yang akan dilakukan oleh Suzuki pada GSX-R150, Yohan enggan memberikan bocoran. Dirinya hanya menyebutkan pagi penggemar GSX untuk menunggu tanggal mainnya saja. Namun dirinya memastikan akan ada suatu perbaikan pada motor spot 150 cc andalannya itu.

   Baca Juga: VIDEO: All New Honda PCX 160 2020 - Test Ride Harian - Indonesia | OtoRider

"Itu kan sama saja dengan nanya tahun ini ngeluarin produk apa gitu kan? Ya tunggu saja lah tanggal mainnya. Tapi pasti kami akan lakukan suatu perbaikan-perbaikan," ungkap Yohan yang masih merahasiakan produk barunya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id