VIDEO: Komparasi All New Honda PCX 160 vs Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Komparasi All New Honda PCX 160 vs Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS - Indonesia | OtoRider

 

Seperti banyak diketahui, kehadiran All New PCX 160 banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan, skuter premium itu kerap dibenturkan dengan skuter maxi Yamaha All New NMax. Memang keduanya memiliki keseragaman jenis, minat konsumen, bentuk, hingga kelas mesin yang sama.

All New Honda PCX 160 mendapatkan perubahan besar-besaran di awal tahun 2021 ini, mulai dari bodinya, sasis, fitur, hingga ke mesinnya. Dari segi mesin, kini motor itu telah mendapatkan mesin 156,9 cc, 4-katup yang lebih bertenaga. Sementara dari segi fitur, kini disematkan Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau yang biasa dikenal dengan Traction Control.

   Baca Juga: Penjualan Motor Januari 2021 Kembali Melonjak, Dekati 400 Ribu Unit!

Sementara Yamaha All New NMax 155 juga mendapatkan banyak ubahan sejak diluncurkan satu tahun lalu. Mesinnya kini telah menggunakan piston yang mirip dengan YZF-R15, sehingga tenaganya pun meningkat. Sementara dari segi fitur, Yamaha juga menyematkan Traction Control System (TCS) serta fitur konektivitas.

Yamaha All New NMax 155 vs All New Honda PCX 160

 

Kami pun penasaran untuk mencari tahu perbedaan impresi antara All New Honda PCX 160 dan Yamaha All New NMax 155. Reviewer kami, Manut dan Thio, langsung naik ke atas sadel kedua motor tersebut untuk memberikan impresi. Bagaimana ulasan kami soal kedua skuter besar tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Secara Resmi Dimulai!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id