VIDEO: Skuter Retro Royal Alloy GP 150 - Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Skuter Retro Royal Alloy GP 150 - Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

Membahas skuter bergaya Italia di Indonesia, kini tidak hanya diisi oleh Vespa. Kali ini, Royal Alloy resmi hadir di Indonesia dengan sejumlah produk yang diklaim premium. Salah satunya adalah Royal Alloy GP 150 yang dibanderol dengan harga Rp 69.000.000.

Jika dilihat secara langsung, Royal Alloy GP 150 cukup berbeda dari Vespa. Meskipun sama-sama Italia, namun Vespa tampil sebagai skuter yang lebih modern. Sementara Royal Alloy GP 150 tampil lebih retro dengan desain yang mirip dengan Lambretta.

   Baca Juga: Pilihan Motor 250 cc Rasa Moge: TNT249S, Ninja ZX-25R, dan V250 FI

Bisa dilihat dari mulai bentuk setang dan batok lampunya, tebeng, dasi, spakbor, hingga kaki-kaki dari Royal Alloy GP 150 sangat retro. Terlebih jika melihat ke bagian tepong dari skuter bergaya Italia ini, sedikit mengingatkan pada Lambretta. Uniknya merek Royal Alloy justru datang dari Inggris dan memiliki basis produksi di Thailand.

Panning Royal Alloy GP150

PT Utomo International selaku pemegang merek Royal Alloy di Indonesia pun memberikan kesempatan pada OtoRider untuk mencicipi GP 150. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk menjajal dan merasakan lebih jauh skuter unik yang satu ini. Bagaimana ulasannya soal skuter retro 150 cc bergaya Italia tersebut? Tonton saja videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: GALERI: Motor Bebek Ikonik Honda Super Cub 125 2022

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id