Viral, Sultan Bagi-Bagi Uang Rp 100 Ribu Naik Kawasaki Ninja H2

Viral, Sultan Bagi-Bagi Uang Rp 100 Ribu Naik Kawasaki Ninja H2

 

Baru-baru ini viral pengendara motor yang membagikan uang saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Pengendara motor ini viral melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @donisalmanan. Ditambah lagi pengendara motor ini menggunakan motor yang sangat diidamkan pecinta roda dua yakni Kawasaki Ninja H2.

Video berisi bagi-bagi uang tersebut diduga berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat Doni Salmanan berhenti di persimpangan dengan lampu merah dan kemudian membagikan uang Rp 100 ribu kepada pengendara motor. Tak berhenti sampai disitu, Doni Salmanan juga membagikan uang kepada masyarakat lainnya, seperti sopir angkot, juru parkir, dan ojek online.

   Baca Juga: Spesifikasi Motor Milik Ridzky Billar, Triumph Bonneville Bobber

"Bismillah Semoga Berkah dan semoga saya bisa memberikan contoh yang baik," tulis Doni Salmanan dalam keterangan tertulis di unggahan Instagramnya.

Doni Salmanan Viral bagi-Bagi Uang

Di sisi lain, Kawasaki Ninja H2 yang digunakan Doni Salmanan terlihat telah mendapatkan sejumlah modifikasi. Dari pandangan mata, modifikasi yang paling terlihat adalah warna emasnya yang sangat menarik perhatian. Selain itu terdengar jelas Sultan Bandung itu juga menggunakan knalpot racing.

   Baca Juga: GALERI: Harley-Davidson Sportster S 2021

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja H2 merupakan motor terkencang yang dimiliki PT Kawasaki Motor Indonesia saat ini. Motor ini dibekali mesin 1.000 cc lengkap dengan turbocharger untuk meningkatkan performanya. Dalam keadaan standar, motor ini dibanderol dengan harga Rp 760 juta on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id