Yamaha FreeGo Dapat Warna dan Desain Grafis Baru 

Yamaha FreeGo Dapat Warna dan Desain Grafis Baru 
Jumat, 16 Juli 2021 14:00
Brian

Yamaha FreeGo merupakan salah satu skutik andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Di pertengahan tahun 2021 ini, Yamaha memberikan sentuhan tambahan warna baru pada FreeGo S version. Selain itu juga terdapat desain grafis baru pada Yamaha FreeGo Standard Version.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM mengatakan pihaknya berupaya untuk adaptif dengan perkembangan selera konsumen. Salah satunya adalah memberikan tampilan warna dan grafik baru pada Yamaha FreeGo. Anton mengatakan harapannya varian warna baru ini dapat menambah semangat konsumen.

   Baca Juga: 16 Pilihan Motor Matic Rp 17 Jutaan Ke Bawah, Dapat Apa Saja?

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren. Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap Anton dalam keterangan tertulis.

Warna Baru Yamaha FreeGo

Pada Yamaha FreeGo S Version mendapatkan pilihan warna baru yakni Prestige Silver. Disebutkan warna baru ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini. Warna Prestige Silver juga telah hadir di sejumlah model motor Yamaha lainnya seperti Lexi, All New Aerox, dan All New NMax.

   Baca Juga: GALERI: Harley-Davidson Sportster S 2021

Sedangkan Yamaha FreeGO Standard Version memiliki empat warna baru, lengkap dengan desain grafisnya. Pada warna Metallic Red hadir dengan aksen grafik putih dan Mettalic Black dengan aksen grafik merah. Kemudian Mettalic White hadir dengan grafik merah dan Mettalic blue dengan aksen grafik hijau.

Hadirnya warna baru ini membuat Yamaha FreeGo mendapatkan penyesuaian harga. Pada varian Standar Version kini dibanderol menjadi Rp 19.550.000 dan S Version memiliki harga sebesar Rp 21.090.000. Pilihan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.