Yamaha Bagikan Donasi Kepada Korban Gempa Sulawesi Barat

Yamaha Bagikan Donasi Kepada Korban Gempa Sulawesi Barat

 

Sejumlah daerah di Indonesia tengah mengalami musibah yang cukup berat di awal tahun 2021 ini. Satu di antaranya adalah gempa yang mengguncang Provinsi Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Majene hingga Kota Mamuju. Selain memakan korban jiwa, gempa tersebut juga mengakibatkan kerusakan infrastruktur.

Tim Yamaha pun tergerak untuk memberikan bantuan dalam bentuk donasi kepada korban bencana alam itu. Donasi diberikan dalam bentuk kebutuhan-kebutuhan pokok yang bersifat darurat, seperti genset, makanan, dan air bersih. Donasi yang terkumpul pun langsung disalurkan kepada para korban di lokasi gempa.

   Baca Juga: Yamaha R25 Dapat Warna Baru, Perpaduan Biru dan Oranye

"Kami turut berempati dengan bencana gempa ini, sehingga ikut memberikan donasi yang dibutuhkan. Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban," ujar Frengky J Tunandar selaku GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha di Sulawesi Selatan dan Barat.

Yamaha Bagi Donasi ke Korban Gempa Sulawesi Barat

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan para korban bencana alam dan dapat dimanfaatkan di tempat pengungsian. Mengingat dalam kondisi seperti saat ini, bahan pokok sangatlah dibutuhkan.

   Baca Juga: Bermesin Besar, Seberapa Kencang Akselerasi Royal Enfield Interceptor 650?

Tidak berhenti sampai disitu, pada pekan depan PT Suracojaya Abadimotor akan menyediakan servis, oli, dan busi gratis untuk semua merek motor. Titik gratis servis ini dipusatkan di Taman Karema, Kabupaten Mamuju yang lokasinya dekat dengan area gempa. Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan aktivitas menggunakan motor.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id