Yamaha Bicara Motor Sport 250 cc, Kapan YZF-R25 Terbaru Diluncurkan?

Yamaha Bicara Motor Sport 250 cc, Kapan YZF-R25 Terbaru Diluncurkan?
Kamis, 23 Desember 2021 09:10
Brian

Yamaha YZF-R25 merupakan salah satu line-up motor sport dari pabrikan garpu tala untuk pasar Indonesia. Motor sport 250 cc ini terakhir kali diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Lantas apakah akan ada pembaruan terkini di tahun 2022 mendatang?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) angkat bicara. Menurutnya kondisi pasar Yamaha YZF-R25 masih baik-baik saja. Sejauh ini masih terdapat permintaan dari konsumen akan model motor sport 250 cc itu.

   Baca Juga: Penguji Motor Listrik Ducati untuk MotoE: Enteng dan Seimbang

"Permintaan ada, kita juga dengarkan lah ya masukan konsumen. Di segmen ini kan kompetitornya da, tapi lagi-lagi kita harus dengarkan masukan konsumen. Keinginan konsumen kan masuk ke dalam bagian dari proses pengembangan produk," ujar Anton ketika ditemui di Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu.

Yamaha R25

Meski sedikit memberikan bocoran, namun Anton enggan memberitahukan akan kemunculan generasi terbaru dari Yamaha YZF-R25. Anton mengaku tidak mengetahui soal generasi terbaru akan diluncurkan dan kapan diluncurkan. Namun sejauh ini memang belum terdapat gerak-gerik pengembangan produk tersebut.

   Baca Juga: Pakai Pelek Tak Biasa, Motor Bebek 150 cc WMoto F15 Resmi Dirilis

"Tetapi apakah akan keluar yang baru atau kapan keluar yang baru, sayajuga tidak tahu. Tapi setiap masukan konsumen pasti kami tampung dan terima untuk pengembangan selanjutnya," pungkas Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.