Fabio Quartararo: Saya Sudah Dalam Mode 2022!

Fabio Quartararo: Saya Sudah Dalam Mode 2022!
Kamis, 23 Desember 2021 16:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 mengalahkan Francesco Bagnaia dari Ducati. Pembalap pabrikan Monster Energy Yamaha itu pun bertekad untuk mengulang kesuksesan pada musim depan. Bahkan, Quartararo menyebut dirinya telah siap menghadapi MotoGP 2022.

Salah satu persiapan yang dilakukannya adalah dengan terus berlatih. Quartararo mengklaim usai seri Valencia beberapa waktu lalu, ia sudah bersiap menyambut musim baru. Pembalap asal Prancis ini juga mengaku belum berhenti berlatih, bahkan ketika masa liburan.

   Baca Juga: Pasang Quick Shifter Yamaha All New R15 di Versi Standar Tak Dapat Garansi

"Sehari setelah Valencia, saya sudah dalam mode 2022. Saya belum berhenti berlatih. Saya mengambil liburan tetapi, meskipun saya bisa menikmatinya, saya masih dalam pelatihan," jelas Quartararo dikutip dari PaddockGP.

Fabio Quartararo

Jelang dimulainya balapan 2022, Quartararo mengatakan musim itu tentu akan sulit. Namun, ia dengan percaya diri siap menghadapi tantangan ini. Pembalap bernomor 20 tersebut juga optimistis bisa meraih kesuksesan kembali layaknya musim 2021.

   Baca Juga: Deretan Ubahan pada YZF-R15 Di Ajang Yamaha Endurance Festival 2021

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya akan bekerja lebih banyak, karena saya dengan tulus bekerja banyak pada tahun 2021, tetapi bagaimanapun saya siap untuk tantangan ini. Saya tahu betul ini akan sulit, tetapi jika kami melakukannya sekali, kami bisa mengulanginya dengan sangat baik," kata Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.