Yamaha Buka Posko Servis Gratis untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Yamaha Buka Posko Servis Gratis untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Musibah banjir melanda sejumlah daerah di Indonesia, satu di antaranya terjadi di Jawa Tengah. Yamaha mencoba meringankan beban para korban banjir dengan memberikan servis gratis sepeda motor. Servis gratis diberikan melalui Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah - DIY) kepada semua merek sepeda motor.

Posko Servis dibuka di beberapa titik, khususnya di area yang terdampak banjir parah seperti di kota Semarang, Kudus, dan Pekalongan. Korban terdampak banjir bisa mendapatkan oli Yamalube dan busi gratis di posko penanganan servis gratis. Sementara yang membutuhkan penanganan lebih, diberikan layanan gratis angkut ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

   Baca Juga: Komparasi Fitur All New Honda PCX 160 dan PCX 150, Apa Saja Bedanya?

Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY mengatakan bencana banjir ini menggerakkan pihaknya. Terutama dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang motornya turut terdampak banjir. Mengingat motor masih menjadi alat transportasi yang dapat menunjang aktivitas.

Servis Gratis Posko Banjir Yamaha

"Bencana banjir yang melanda Jawa Tengah menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan. Warga yang motornya terdampak banjir bisa memanfaatkan servis gratis di posko yang tersebar di sejumlah titik. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang membutuhkan sepeda motor," ujar Johannes dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: VIDEO: Honda Forza 250 2021 Review - Indonesia | OtoRider

”Alhamdullilah service gratis ini sangat membantu korban yang kena dampak banjir. Terimakasih Yamaha untuk bantuannya, ini dibutuhkan oleh kami pengendara motor agar bisa menggunakannya untuk kegiatan kami sehari-hari,” ucap Sapuwan, warga yang motornya telah di-service gratis oleh teknisi Yamaha.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id