Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force

Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force

 

Yamaha Vega Force merupakan salah satu produk motor bebek yang masih dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Kali ini Yamaha INdonesia menyegarkan tampilan pada motor bebek tersebut. Terdapat dua warna baru yang membuat tampilannya semakin modern.

Warna baru Vega Force antara lain adalah Metallic Black Gold dan Metallc Red. Bukan hanya warnanya saja yang mendapatkan pembaruan, tetapi grafisnya juga diperbarui. Yamaha mengklaim dua warna ini sangat digemari pecinta otomotif roda dua di Indonesia.

   Baca Juga: Komparasi Motor Petualang, KTM 250 Adventure vs Honda CRF250 Rally

Antonius Widiantoro Manager Public Relation YIMM menyebutkan saat ini motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri. Penyegaran warna Vega Force disebutkannya agar pengguna tampil modern, dinamis, dan bergaya. Dengan demikian penggunanya juga semakin percaya diri ketika berkendara.

Warna Baru Yamaha Vega Force

"Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” ujar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Berikut Spesifikasi Lengkap Honda Monkey 2022

Mengenai harganya, warna baru Yamaha Vega Force Metallic Black Gold dan Metallic Red tidak membuat banderolnya meningkat. Motor ini masih dipasarkan dengan harga RP 16.955.000 untuk on the road DKI Jakarta.

Warna Baru Yamaha Vega Force

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id