Yamaha Mio M3 Dapat Sentuhan Warna Baru, Harga Rp 16 Jutaan!

Yamaha Mio M3 Dapat Sentuhan Warna Baru, Harga Rp 16 Jutaan!

 

Mio M3 125 merupakan salah satu model skutik 125 cc yang ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Nama Mio sendiri cukup legendaris di Indonesia dan menjadi pelopor skuter matik di Tanah Air. Di pertengahan tahun 2021 ini, pabrikan berlambang garpu tala itu menghadirkan sentuhan warna baru.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM mengatakan selera anak muda saat ini terus berkembang. Oleh karenanya pabrikan terus memperbarui produk agar tetap sesuai dengan konsumen. Salah satunya lewat warna baru Yamaha Mio M3 yang diklaim memiliki konsep modern, muda, dan sporty.

Warna Baru Yamaha Mio M3 125

"Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih segar dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang," ujar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Beda Rp 2 Jutaan, Pilih Honda Sonic 150 atau Suzuki Satria F150?

Yamaha Mio M3 mendapatkan sentuhan warna glossy yang dipadukan 2 warna gradasi dan grafis yang berbeda. Terdapat 4 pilihan warna, mulai dari Metallic Black yang memadukan warna hitam dengan grafis kombinasi biru dan merah orange. Kemudian terdapat Metallic Red yang merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafis kombinasi warna hitam, biru, orange, dan aksen putih.

Warna Baru Yamaha Mio M3 125

Warna ketiga adalah Metallic Blue yang memadukan warna biru dengan grafis putih, oranye, dan hitam. Terakhir Metallic White yang memadukan warna putih dengan grafis kombinasi biru, kuning, dan hitam. Yamaha mengklaim Metallic White merupakan pilihan warna andalan dan favorit konsumen.

   Baca Juga: Komparasi Aprilia RS 660 dan Honda CBR600RR, Siapa Lebih Unggul?

Penyegaran empat warna baru dari Yamaha Mio M3 125 tidak membuat harga banderolnya meningkat. Dari keterangan resmi tertulis harga jualnya masih di angka Rp 16.750.000 untuk on the road DKI Jakarta. Saat ini keempat warna dari skutik 125 cc itu sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id