Ratusan Motor Diangkut Polisi saat Crowd Free Night di Jakarta

Ratusan Motor Diangkut Polisi saat Crowd Free Night di Jakarta

 

Polda Metro Jaya tengah menjalankan operasi Crowd Free Night (CFN) untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19. Operasi ini menutup sejumlah lokasi di DKI Jakarta yang kerap menimbulkan keramaian. Hasilnya, terdapat ratusan motor yang diangkut Kepolisian Dirlantas Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi dari NTMC Polri, Polda Metro Jaya menjaring 639 kendaraan bermotor dalam operasi Crowd Free Night. Ratusan motor ini diangkut pada Sabtu (11/9) malam hingga Minggu (12/9) dini hari. Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo masih banyak kerumunan yang didominasi oleh anak muda.

   Baca Juga: Lagi-Lagi Cina Bikin Kloningan Yamaha R6 Bernama Huaying R6

“Kami melakukan penindakan kepada kurang lebih ada 639 kendaraan yang kami tilang, baik oleh Polda maupun Polres jajaran. Ruas jalan yang masih banyak menimbulkan berkerumun bisa saja nanti kami perluas untuk pelaksanaan CFN,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Minggu (12/9).

Crowd Free Night Jakarta

Sebelumnya telah diberitakan Polda Metro Jaya memebrlakukan Crowd Free Night setiap akhir pekan selama PPKM berlangsung. Pekan ini operasi tersebut dipusatkan di empat titik, yakni Jalan Sudirman Thamrin, Kemang, Asia Afrika, dan SCBD. Selama operasi berlangsung, penendara tidak diperbolehkan melintas di titik-titik dan jam tertentu.

   Baca Juga: Komparasi Aprilia RS 660 dan Honda CBR600RR, Siapa Lebih Unggul?

Operasi ini dilaksanakan dua tahap dengan melakukan penyaringan kendaraan secara selektif dan ketat. Crowd Free Night berlangsung mulai pukul 22.00-24.00 WIB dan pukul 00.00-04.00 WIB.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id