Yamaha NMax Livery Spiderman Meluncur di Brazil

Yamaha NMax Livery Spiderman Meluncur di Brazil
Sabtu, 18 Desember 2021 14:00
Brian

Yamaha NMax 155 dengan livery edisi khusus Spiderman telah resmi meluncur di Brazil. Hadirnya motor ini merupakan kerjasama antara Yamaha dengan Marvel untuk menghadirkan warna dan corak yang sangat unik ini. Lantas apa saja ubahan dari Yamaha NMax 155 livery edisi khusus Spiderman ini?

Secara bentuk bodi keseluruhan tidak ada perbedaan antara Yamaha NMax 155 livery edisi khusus Spiderman dengan model standar. Perbedaan hanya dihadirkan lewat warna dan grafis stripping yang membuatnya spesial. Tema ini dihadirkan bertepatan dengan pemutaran Spiderman No Way Home di sinema.

   Baca Juga: Honda CB150X Dipasarkan Di Jakarta-Tangerang, Harga Mulai Rp 33,1 Juta

Dari segi warna, Yamaha NMax 155 livery edisi khusus Spiderman ini memiliki warna dasar merah dan hitam. Warna merah banyak mendominasi bagian wajahnya. Sementara hitam banyak mendominasi bagian samping hingga ke bagian belakang motor.

Yamaha NMax 155 Edisi Spesial Spider Man

Bagian grafis menjadi hal paling menarik dari Yamaha NMax 155 livery edisi khusus Spiderman. Di bagian bodi samping dekat lampu depan, terdapat logo Avengers. Kemudian grafis di bagian depan terdapat garis-garis biru layaknya kostum yang digunakan oleh manusia laba-laba tersebut.

Beralih ke samping belakang tepat di bawah tangki terdapat grafis spesial bertuliskan "Yamaha|Marvel". Kemudian bagian bodi samping terdapat gambar seperti lambang laba-laba pada kostum Peter Parker. 

   Baca Juga: Yamaha Komentari Honda CB150X, Bakal Hadirkan Produk Pesaing?

Dilansir dari GreatBiker, Yamaha NMax 155 livery edisi khusus Spiderman masih memiliki mesin yang sama. Yakni 155 cc, 1-silinder, 4-katup, VVA, berpendingin cairan. Mesin tersebut juga mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 15,2 daya kuda yang sama seperti di Indonesia.

Model edisi spesial ini sama seperti yang sebelumnya hadir, yakni NMax Star Wars, FZ25 Black Panther, dan Iron Man MT-03. Sayangnya harga motor ini masih belum diketahui hingga saat ini. Namun kalau di Indonesia, NMax sendiri dijual dengan harga Rp 30-33 jutaan untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.