Yamaha Komentari Honda CB150X, Bakal Hadirkan Produk Pesaing?

Yamaha Komentari Honda CB150X, Bakal Hadirkan Produk Pesaing?
Jumat, 17 Desember 2021 13:00
Brian

Honda CB150X menjadi motor yang cukup menarik perhatian sejumlah pecinta roda dua. Motor yang satu ini membuka segmen baru yakni naked sport adventure dengan mesin terkecil 150 cc. Yamaha pun memberikan komentar soal meluncurnya produk dari pabrikan pesaing itu.

Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan produk yang diluncurkan kompetitor merupakan strategi masing-masing merek. Menurutnya kompetitor melihat peluang hingga meluncurkan produk tersebut. 

   Baca Juga: Pembalap Indonesia di Moto3 Dukung Kepolisian Fasilitasi Balap Liar

"Ya mungkin itu cara kompetitor melihat peluang ya, mungkin mereka melihat peluang produk di situ ya enggak masalah kan. Cuma kita juga pede dengan apa yang kita keluarkan dari sisi permintaan konsumen," ujar Anton ketika ditemui awak media di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Honda CB150X Modifikasi Camping DJ Custom Bekasi

"Juga kita ingin melengkapi semua line-up yang adventure, retro, fairing, bahkan naked seperti Vixion juga ada. Kita lihat saja nanti yang kompetitor bagaimana," lanjutnya.

   Baca Juga: VIDEO: Cobain Yamaha All New R15 dan R15M di Sirkuit Sentul

Sebagai tambahan informasi, Honda CB150X dibekali mesin 150 cc, DOHC, 1-silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 dk di 9.000 rpm dan torsi 13,8 Nm di 7.000 rpm. Mesin tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.