Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

Yamaha resmi merilis skutik petualang terbarunya yang diberi nama Zuma 125. Generasi anyar ini pun mengalami sejumlah ubahan, khususnya di segi desain yang kini terkesan kekar. Tampilan sebuah skutik penjelajah pun terlihat dari penggunaan setang telanjang, ban model dual-purpose, serta desain spakbor tingginya.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Catalunya: Gagal Podium, Quartararo Masih Di Puncak

Usai dirilis di luar negeri, akankah Yamaha Indonesia memboyong skutik ini ke Tanah Air? Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan tanggapannya.

Yamaha Zuma 125 2022

"Untuk saat ini kami tidak ada rencana untuk menambah varian 125 cc jika acuannya Zuma 125," ujar Anton saat ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (5/6).

   Baca Juga:  GALERI: Skutik Kekar Yamaha Zuma 125 2022

Di Indonesia sendiri, Yamaha menghadirkan skutik petualang bermesin 125 cc pada model X-Ride 125. Jika menginginkan, lanjut Anton, konsumen bisa memilih produk tersebut.

Sekadar tambahan informasi, Yamaha Zuma 125 dibekali mesin 125 cc, 4-Tak, satu silinder, Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Mesin tersebut dikombinasikan sistem transmisi otomatis dengan kopling sentrifugal dan penggerak sabuk.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id