Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?
Selasa, 8 Juni 2021 11:25
Thio Pahlevi

Yamaha resmi merilis skutik petualang terbarunya yang diberi nama Zuma 125. Generasi anyar ini pun mengalami sejumlah ubahan, khususnya di segi desain yang kini terkesan kekar. Tampilan sebuah skutik penjelajah pun terlihat dari penggunaan setang telanjang, ban model dual-purpose, serta desain spakbor tingginya.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Catalunya: Gagal Podium, Quartararo Masih Di Puncak

Usai dirilis di luar negeri, akankah Yamaha Indonesia memboyong skutik ini ke Tanah Air? Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan tanggapannya.

Yamaha Zuma 125 2022

"Untuk saat ini kami tidak ada rencana untuk menambah varian 125 cc jika acuannya Zuma 125," ujar Anton saat ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (5/6).

   Baca Juga:  GALERI: Skutik Kekar Yamaha Zuma 125 2022

Di Indonesia sendiri, Yamaha menghadirkan skutik petualang bermesin 125 cc pada model X-Ride 125. Jika menginginkan, lanjut Anton, konsumen bisa memilih produk tersebut.

Sekadar tambahan informasi, Yamaha Zuma 125 dibekali mesin 125 cc, 4-Tak, satu silinder, Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Mesin tersebut dikombinasikan sistem transmisi otomatis dengan kopling sentrifugal dan penggerak sabuk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.