25 Motor Baru Dapat Dicoba di IMOS 2022

25 Motor Baru Dapat Dicoba di IMOS 2022
Sabtu, 29 Oktober 2022 06:00
Gemilang Isromi Nuar

Pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 tidak hanya memamerkan aneka jenis sepeda motor. Akan tetapi, juga tersedia berbagai unit produk yang bisa dicoba secara langsung selama pameran berlangsung.

"Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik," kata Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Jumat (28/10).

      Baca juga: Beri Pengalaman Seru, IMOS 2022 Gairahkan Industri Motor dan Ekonomi

Yamaha E01

Ia menambahkan, pameran ini akan diikuti lebih dari 65 merek dan 14 merek di antaranya adalah sepeda motor listrik. Industri pendukung lainnya juga hadir seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, sparepart serta berbagai perlengkapan lainnya.

"IMOS 2022 akan menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matic, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," ujar Sigit.

      Baca Juga: Motor Listrik Yamaha E01 Resmi tes Pasar, Mau Coba?

IMOS 2022

Ajang ini dimeriahkan berbagai merek roda dua di Indonesia, seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing serta beberapa merek sepeda motor lain, baik mesin bensin maupun listrik.

Ada juga Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield serta termasuk sepeda motor listrik yakni Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, dan Treeletrik. Sementara, Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.