Beri Pengalaman Seru, IMOS 2022 Gairahkan Industri Motor dan Ekonomi

Beri Pengalaman Seru, IMOS 2022 Gairahkan Industri Motor dan Ekonomi
Kamis, 27 Oktober 2022 13:30
Afrizal Abdul Rahman

Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali bergulir tahun ini. Berlangsung pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pameran ini diklaim menawarkan berbagai pengalaman seru untuk pecinta roda dua. 

Bahkan, IMOS 2022 disebut menjadi ajang untuk menggairahkan industri sepeda motor dan ekonomi di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum AISI, Johannes Loman. 

   Baca Juga: V-KOOL Luncurkan PPF untuk Pelindung Speedometer Motor

“AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa ter-update mengenai perkembangan teknologi sepeda motor," kata Loman.

Yamaha E01

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan menghadirkan teknologi baru dan model yang baru, tentu dapat membuat pasar otomotif Tanah Air menjadi lebih baik. Di sisi lain, Sigit Kumala sebagai Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 mengatakan berbagai terobosan baru hadir di IMOS 2022.

“IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matic, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," ujar Sigit.

   Baca Juga: Bergaya Klasik, Honda Monkey Diberi Teknologi Modern

Total peserta lebih dari 65 merek, yang mana di antaranya meliputi 25 merek sepeda motor termasuk 14 merek kendaraan listrik. Selain itu, didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts serta berbagai perlengkapan lainnya. 

"Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ucap Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.