All New Honda Forza 350 Resmi Dirillis, Harga Mulai Rp 72 Juta

All New Honda Forza 350 Resmi Dirillis, Harga Mulai Rp 72 Juta
Minggu, 9 Oktober 2022 12:45
Ruslan Abdul Gani

Skutik bongsor keluaran Honda, yakni Forza 350 versi anyar resmi meluncur di Thailand. Mengusung nama All New Honda Forza 350, motor ini mendapatkan sejumlah ubahan mulai dari warna hingga teknologinya. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari skutik anyar Honda tersebut?

Melansir dari Great Biker, All New Honda Forza 350 hadir dengan desain sporty dan elegan, sekaligus dikombinasikan berbagai teknologi terkini. Lampu-lampunya masih mempertahankan full LED yang modern dengan desain baru, serta lekukan lebih tajam di sisi kanan dan kiri.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin KLX150, CRF150L, dan WR155R, Lebih Unggul Mana?

All New Honda Forza 350 Resmi Dirillis, Dibanderol Mulai RP 72 Juta

Panel instrumen terbaru ini diklaim membuat pengemudi lebih nyaman ketika berkendara. Fiturnya pun sudah cukup lengkap, di antaranya Emergency Stop Signal (ESS), pengereman ABS dual-channel, dan HSTC (Honda Selectable Torque Control). Kemudian ada fitur yang bisa terkoneksi dengan smartphone bernama Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs).

Fitur HSVCs ini juga bisa dioperasikan menggunakan sistem perintah suara di smartphone, lewat aplikasi Honda RoadSync. Dengan adanya fitur ini para riders bisa melakukan perintah suara untuk memutar musik lewat headset, navigasi, menerima telepon, dan yang lainnya. Selain itu, fitur yang menunjang  keamanan dan kenyamanan juga disematkan, yakni Honda Smart Key, In-Console USB Charger, dan Bottle Holder.

All New Honda Forza 350 Resmi Dirillis, Dibanderol Mulai RP 72 Juta

Di segi performa, All New Honda Forza 350 memakai mesin eSP+ 330 cc yang lebih bertenaga. Dengan kapasitas mesin tersebut tenaga maksimumnya sebesar 28,8 dk dan torsi puncak 31,5 Nm. Skutik ini juga diklaim punya konsumsi BBM yang cukup irit, mencapai 30 km per liter.

   Baca Juga: Cegah Modus Nakal, Korlantas Polri Bakal Siapkan BPKB Elektronik?

Bicara soal harga, All New Honda Forza 350 tipe Standard memiliki 4 pilihan warna, yakni Hitam (Mat Black), Abu-Abu-Hitam (Smoky Grey), Merah (Merah), dan Biru (Biru) yang dijual seharga 179.000 baht atau setara Rp 72 jutaan. Sedangkan, tipe Roadsync (dilengkapi sistem HSVCs) yang dibalut pelek emas dibanderol dengan harga 181.000 baht atau setara Rp 73 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.