All New Honda Vario 160 Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 26 Juta!

All New Honda Vario 160 Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 26 Juta!

 

All New Honda Vario 160 telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sejak beberapa pekan lalu. Kali ini secara resmi skutik sporty itu telah tersedia untuk konsumen di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Jawa Barat telah menggelar peluncuran regional secara daring.

Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer DAM mengatakan sejak diluncurkan di 2006, Honda Vario telah diterima dengan baik oleh konsumen. Motor ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium berperforma tinggi. Lerri mengatakan kehadirannya memperkuat jajaran line-up skutik Honda.

   Baca Juga: Penjualan Motor di Januari 2022 Naik, Kondisi Sudah Normal?

“Kehadiran All New Honda Vario 160 akan semakin memperkuat jajaran line-up produk matik Honda dan menjadi pilihan baru bagi konsumen setia Honda yang menginginkan skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar Lerri dalam peluncuran secara virtual, Sabtu (19/2).

All New Honda Vario 160 Launching Bandung

Sementara untuk peluncuran All New Honda Vario 160 kepada publik Jawa Barat akan dilakukan oleh DAM pada Minggu, 20 Februari 2022, pukul 19.00 WIB. Peluncuran kepada publik juga akan dilakukan secara daring, lewat Instagram @AlwaysHonda dan Youtube Always Honda Jawa Barat. Acara akan berlangsung dengan lantunan lagu dari band asal bandung dan sesi talkshow.

   Baca Juga: EIGER Beberkan Bedanya Perlengkapan Riding dan Adventure

Seperti diketahui, All New Honda Vario 160 memiliki mesin baru yakni 157 cc, 1-silinder, 4-katup, eSP+, berpendingin cairan. Teknologi eSP+ membantu mesin untuk mengurangi gesekan dan memaksimalkan tenaga. Sehingga mesinnya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 15,1 dk di 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm di 7.000 rpm.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan dua varian yakni ABS dan CBS. Pada varian CBS dijual dengan harga Rp 26.000.000 untuk on the road Bandung. Sementara varian ABS dijual sebesar Rp 28.700.000 untuk on the road Bandung.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id