Beli Honda BeAT dan Genio di Jawa Barat Dapat Hadiah Spesial

Beli Honda BeAT dan Genio di Jawa Barat Dapat Hadiah Spesial
Rabu, 9 Februari 2022 11:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyambut hari kasih sayang atau valentine dengan menghadirkan program spesial. Program yang dihadirkan berupa hadiah jaket eksklusif dari Honda. Hadiah ini hanya khusus pada pembelian Honda BeAT dan Genio.

Promo hadiah ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode Februari 2022. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat. Namun hadiah hanya diberikan selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

   Baca Juga: VIDEO: Kawasaki Versys 650 2022 - Review dan First Impression

Selain menghadirkan program hadiah, DAM juga memberikan keuntungan khusus pada konsumen Honda Genio. Setiap pembelian Honda Genio secara tunai ataupun kredit, terdapat potongan khusus sebesar Rp 400.000. Handi selaku General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia Honda.

Honda Vario 125 dan All New Honda BeAT

"Kami juga berharap dengan adanya program direct gift ini dapat memberikan kesadaran pengendara agar selalu cari aman saat berkendara, salah satunya dengan selalu menggunakan jaket," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Harga Terbaru Naked Sport Klasik: Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155

Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 17.250.000 untuk tipe CBS, Rp 17.875.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 17.975.000 untuk tipe Deluxe. Sementara Honda Genio dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 18.300.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.700.000 tipe CBS-ISS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.