Beli Honda CB150X di Jakarta-Tangerang Dapat Voucher Rp 1 Juta!

Beli Honda CB150X di Jakarta-Tangerang Dapat Voucher Rp 1 Juta!
Minggu, 9 Januari 2022 10:00
Brian

Honda CB150X telah tersedia di sejumlah dealer di Indonesia, salah satunya di Jakarta-Tangerang yang dipegang oleh PT Wahana Makmur Sejati. Demi meramaikan produk motor petualang kelas 150 cc terbaru itu, sebuah promo diberikan. Promo dihadirkan berupa voucher aksesoris dan apparel untuk setiap pembelian CB150X.

Informasi ini pertama kali didapatkan lewat situs Wahana Honda. Dalam promo tersebut disebutkan setiap pembelian Honda CB150X mendapatkan voucher sebesar Rp 1 juta. Voucher tersebut hanya dapat dibelanjakan aksesoris dan apparel saja, namun tidak harus sesuai dengan CB150X.

   Baca Juga: Cicilan Benelli Panarea, Sebulan Mulai Rp 700 Ribuan

Mengenai syarat dan ketentuannya, dapat dibaca langsung di situs Wahana Honda. Di antaranya adalah voucher tersebut hanya bisa diklaim di dealer Wahana Honda. Sementara itu terdapat batas maksimal melakukan klaim voucher tersebut sesuai dengan tanggal pembelian.

Honda CB150X Wahana Jakarta Tangerang

Seperti diketahui Honda CB150X memiliki beberapa apparel dan aksesoris yang dapat dinikmati konsumen. Pada kategori apparel, terdapat helm, jaket, headwear, dan tas. Masing-masing memiliki harga yang beragam mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 595 ribu.

   Baca Juga: Naik Rp 150 Ribuan, Simak Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150

Sementara untuk aksesoris, terdapat beberapa pilihan yang dapat dipasangkan pada CB150X. Mulai dari tankpad, fuel lid pad, crankcase protector, hand guard, dan rear carrier. Mengenai harganya memiliki rentang mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 900 ribuan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.