MotoGP Mandalika Punya 5 Kategori Tiket, Apa Saja Bedanya?

MotoGP Mandalika Punya 5 Kategori Tiket, Apa Saja Bedanya?

 

MotoGP Mandalika akan segera digelar dalam beberapa bulan ke depan, tepatnya 18-20 Maret 2022. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sudah membuka penjualan tiket untuk menonton MotoGP Mandalika. Dalam tiket tersebut terdapat 5 kategori yang dapat dipilih penonton, kira-kira apa bedanya>

Perlu diketahui 5 kategori tiket MotoGP Mandalika terdiri dari General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, dan dua kelas VIP. Kategori tersebut dibuat sebagai pembeda tempat menonton balapan berlangsung. Tiket juga dapat dibeli secara harian ataupun hanya pada hari Sabtu dan Minggu.

Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

Pada kategori General Admission merupakan tiket non-seating area. Artinya penonton bisa masuk ke area Sirkuit, namun untuk menonton berlangsungnya balapan harus dari layar kaca. Namun tetap dapat menyaksikan sejumlah konten di dalam area komersial.

   Baca Juga: Pabrikan Cina QJ Motor Akan Bergabung Balap di Moto3 2022

Kemudian pada kategori Standard Grandstand memiliki posisi duduk yang dibagi menjadi enam titik lokasi. Di antaranya adalah Zona C di tikungan 1, Zona D di tikungan 3, Zona E di tikungan 6, Zona F di tikungan 8, Zona G di tikungan 12, Zona H di tikungan 13, dan Zona I di tikungan 14. 

Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

Sementara itu tiket Premium Grandstand berada di empat titik yang lebih strategis. Di antaranya yakni Zona A pada area start dan finish balap, serta di Zona B tikungan 1, Zona J di tikungan 15, dan Zona K di tikungan 16.

   Baca Juga: Tiket Nonton MotoGP Mandalika Bisa Beli di Indomaret?

Terakhir dua kelas VIP Hospitality Suites terbagi dalam Premiere Class dan Deluxe Class. Pada Premiere Class memiliki tempat di lantai 2 Pit Building, sehingga memudahkan penonton berinteraksi dengan pembalap. Sedangkan Deluxe Class berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock Sirkuit.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id