Bengkel Spesialis Pro Matic Beri Promo Full Tune Up Gratis Oli Gardan

Bengkel Spesialis Pro Matic Beri Promo Full Tune Up Gratis Oli Gardan
Kamis, 29 September 2022 17:30
Ruslan Abdul Gani

Pro Matic, sebuah bengkel yang terletak di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur melayani khusus perawatan motor matic. Di antaranya seperti tune up, servis CVT, infus injector, turun mesin, kuras radiator hingga kelistrikan. Kabar baik bagi para rider, di Pro Matic ini full tune up bakal mendapatkan satu botol oli gardan secara gratis.

"Paket full tune up biayanya Rp 80 ribu untuk matic di bawah 150 cc, sedangkan di atas 150 cc itu Rp 90 ribu sudah gratis oli gardan," ucap Adi Danu, Kepala Bengkel Pro Matic saat ditemui OtoRider.

Bengkel Spesial Pro Matic Ada Promo, Full Tune Up Gratis Oli Gardan

Pada paket full tune up di bengkel Pro Matic ini, terdapat beberapa pekerjaan yang dilakukan. "Untuk full tune up itu pengerjaannya termasuk pembersihan karburator atau throtle body serta cek filter udara. Kalau sudah kotor dan filter udaranya bisa dibersihkan, kami bersihkan juga," jelas Danu sapaan akrabnya.

Kemudian, tidak lupa cek celah klep kalau memang bermasalah serta ganti oli mesin dan oli gardan. Selanjutnya, area CVT juga ikut dibongkar.

Bengkel Spesial Pro Matic Ada Promo, Full Tune Up Gratis Oli Gardan

"Untuk area CVT dibongkar. Lalu dibersihkan semua komponennya, pulley depan, belakang, roller, dan lainnya. Kemudian, setelah bersih diberikan grease supaya kinerja maksimal. Bila ada part yang rusak kami berdiskusi, ingin diganti atau tidak," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.