Beri Kepuasan Pelanggan, Federal Oil Mechanic Contest Kembali Digelar

Beri Kepuasan Pelanggan, Federal Oil Mechanic Contest Kembali Digelar
Jumat, 18 November 2022 08:00
Thio Pahlevi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil kembali menggelar program Federal Oil Mechanic Contest. Salah satu tujuan program ini untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor. Selain itu, program ini diklaim sebagai bentuk komitmen Federal Oil sejak 2017.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengungkapkan tujuan program ini memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna motor dengan menyediakan mekanik yang andal dan memiliki pengetahuan mendalam. Program ini sejalan dengan kampanye Federal Oil sepanjang 2022, yakni Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman.

   Baca Juga: Harga Terkini Jajaran Skutik Maxi Yamaha per November 2022

"Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk pelumas yang berkualitas, namun kami juga ingin memberikan pelatihan, meningkatkan kualitas, dan mencetak mekanik-mekanik untuk menjadi para ahli dalam memberikan rekomendasi kepada setiap permasalahan pengendara motor," kata Sri Adinegara.

Federal Oil Mechanic Contest 2022

Federal Oil Mechanic Contest ini terselenggara sejak September lalu. Sekitar 1.200 peserta dari 900 bengkel umum dan Federal Oil Center turut serta dalam program tersebut. Kontes ini memiliki tiga level tahapan seleksi, yakni online, offline di beberapa kota, dan Grand Final.

   Baca Juga: Bisakah KTT G20 Jadi Momentum Bangkitnya Motor Listrik di Indonesia?

Di tahapan Grand Final yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, terpilih 10 finalis. Pada akhir kontes, Surya Parayoga dari Bengkel Graha Motor, Kuningan berhasil meraih gelar Juara 1 dan membawa pulang hadiah satu unit motor matic. Sementara, Heri Mulyanto sebagai Owner yang selalu mendampingi sejak awal juga mendapatkan hadiah berupa peralatan pendukung untuk keperluan bengkel.

"Selamat kepada para pemenang terpilih Federal Oil Mechanic Contest 2022, dan tentunya apresiasi kami tujukan juga kepada seluruh mekanik dan bengkel yang telah berpartisipasi dan mendukung program ini sejak awal hingga akhir. Semoga program ini dapat memberikan dampak positif, dan ilmu yang didapat bisa diterapkan oleh mekanik dan bengkel untuk dapat terus berkembang dalam segi kualitas pelayanan dan juga bisnis mereka, sehingga para konsumen menjadi loyal karena merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan," kata Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI.

Federal Oil Mechanic Contest 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.