Bocor Brosur Motor Baru Royal Enfield Himalayan Scram 411

Bocor Brosur Motor Baru Royal Enfield Himalayan Scram 411

 

Royal Enfield kembali digosipkan soal kehadiran produk motor baru di pasar global. Kali ini yang digosipkan adalah Royal Enfield Himalayan Scram 411 lewat brosur penjualannya. Sebelumnya motor ini juga sempat digosipkan karena tertangkap kamera mata-mata.

Dilansir dari Rushlane, dalam brosur terungkap detail dari Royal Enfield Himalayan Scram 411. Brosur berisi informasi dari segi teknis, fitur, hingga keunggulan yang dimiliki motor tersebut. Bocoran dari brosur itu pun diunggah dalam akun YouTube Bullet Guru.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-Up Aprilia dan Moto Guzzi, Harga Turun? (Februari 2022)

Kabarnya motor tersebut akan siap dijual lengkap dengan aksesoris resmi, kaos, hingga gantungan kunci di dealer. Royal Enfield Himalayan Scram 411 pada dasarnya adalah motor petualang yang disesuaikan. Sehingga memiliki bentuk yang mirip dengan namanya yakni Scram untuk scrambler.

Gosip Royal Enfield Himalayan Scram 411

Perubahan paling mudah dilihat antara Scram 411 dan Himalayan adalah bentuk braket samping khas yang diganti dengan shroud. Kemudian pada roda depan menggunakan ukuran yang lebih kecil dari Himalayan yakni pelek 19 inci. Namun konfigurasinya masih menggunakan jari-jari dan ban dual purpose.

   Baca Juga: Covid-19 Varian Omicron Melanda, Bakal Ganggu Penjualan Yamaha?

Ubahan lain Royal Enfield Himalayan Scram 411 adalah bentuk buritan belakang yang lebih minimalis. Bagian lampu belakang dan sein juga terlihat berbeda dari Himalayan versi standar. Sementara lampu depan juga mendapatkan ubahan yang membuatnya tampil lebih minimalis daripada versi sebelumnya.

Mengenai mesin, dikabarkan Royal Enfield Himalayan Scram 411 masih mengandalkan dapur pacu yang sama. Yakni mesin 411 cc, 1-silinder, SOHC, berpendingin udara, dan girboks 5-percepatan. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 24,3 dk dan torsi 32 Nm.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id