BRP Indonesia Resmikan Cabang Baru di Jakarta Selatan, Ada Apa Saja?

BRP Indonesia Resmikan Cabang Baru di Jakarta Selatan, Ada Apa Saja?

 

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia meresmikan cabang baru untuk showroom di Jakarta Selatan pada Minggu (24/4). Lokasi distributor regional kendaraan petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am untuk wilayah Indonesia serta Malaysia ini berada di Jalan Sultan Iskandar No. 27, Pondok Indah. Lalu, apa saja yang ditawarkan dari showroom anyar tersebut?

   Baca Juga: VIDEO: Jelajah Wisata Budaya dan Sejarah - Royal Enfield All-New Classic 350

BRP Pondok Indah disebut hadir guna memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan 3S (sales, service, spareparts) untuk kendaraan Sea-Doo dan Can-Am. Pemilihan lokasi cabang ke-8 itu diklaim merupakan strategi BRP Indonesia untuk semakin memperkenalkan merek Sea-Doo dan Can-Am sebagai kendaraan penyalur hobi berpetualang, baik di medan darat (off-road serta on-road) maupun watersport.

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia dan Can-Am

"Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah. Tidak hanya itu, untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerja sama dengan berbagai platform digital," kata Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia.

   Baca Juga: Tips Kurangi Blind Spot Saat Bawa Motor, Jangan Asal Ganti Spion!

Peresmian ini turut dihadiri oleh perwakilan dari BRP Asia Pasific, yakni David Baker selaku General Manager BRP Asia Pacific, Danilo Catalucci sebagai Regional Commercial Manager EAPI & Japan, dan Arie Atmadi selaku District Sales Manager EAPI serta BRP Malaysia.

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia dan Can-Am

Selain itu, turut hadir juga Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia. Sejumlah line-up produk pun dipamerkan, di antaranya seperti kendaraan roda tiga, Can-Am Ryker Rally.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id