Cocok untuk Antar Dokumen, Piaggio MyMover Rilis di Jepang

Cocok untuk Antar Dokumen, Piaggio MyMover Rilis di Jepang
Senin, 25 Juli 2022 14:35
Benny Averdi

Pasar Asia disinyalir menyukai skuter dengan kemampuan utilitas yang tinggi. Hal ini pun dilirik oleh Piaggio yang membuat kendaraan untuk keperluan sehari-hari, khususnya guna menunjang kebutuhan mobilitas perkantoran.

   Baca Juga: Awas! Ini Sanksi Penunggak Pajak Kendaraan Bermotor Di Atas 2 Tahun

Motor ini didukung dengan bagasi besar berkapasitas 261 liter dan konfigurasi roda tiga, dua di belakang dan satu di depan seperti Piaggio Ape.  Tujuannya agar dapat bermanuver dengan lincah di padatnya kawasan perkantoran di sebuah kota yang sibuk, namun tetap stabil karena penunggangnya tak perlu khawatir soal ketidakseimbangan.

Isi di dalam bagasi pun aman dari guncangan. Hal ini karena dilengkapi dengan peredam untuk mengantisipasi permukaan jalan tidak rata.

Mengenai dapur pacunya, menggunakan mesin 125 cc, silinder tunggal, dan injeksi dengan sistem pendingin cairan.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Skutik Petualang Aprilia SR GT 200, Kencang?

Skuter kargo yang dinamakan MyMover ini mampu mengangkut 20 kilogram barang. Selain itu, ditambah tas yang berada di balik tameng depan yang sanggup mengangkut 5 kg. Berbekal desain mewah dan kemampuannya, Piaggio menempatkan MyMover sebagai skuter kargo premium yang dipasarkan dengan harga setara Rp 98 juta di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.