Cocok untuk Antar Dokumen, Piaggio MyMover Rilis di Jepang

Cocok untuk Antar Dokumen, Piaggio MyMover Rilis di Jepang

 

Pasar Asia disinyalir menyukai skuter dengan kemampuan utilitas yang tinggi. Hal ini pun dilirik oleh Piaggio yang membuat kendaraan untuk keperluan sehari-hari, khususnya guna menunjang kebutuhan mobilitas perkantoran.

   Baca Juga: Awas! Ini Sanksi Penunggak Pajak Kendaraan Bermotor Di Atas 2 Tahun

Motor ini didukung dengan bagasi besar berkapasitas 261 liter dan konfigurasi roda tiga, dua di belakang dan satu di depan seperti Piaggio Ape.  Tujuannya agar dapat bermanuver dengan lincah di padatnya kawasan perkantoran di sebuah kota yang sibuk, namun tetap stabil karena penunggangnya tak perlu khawatir soal ketidakseimbangan.

Isi di dalam bagasi pun aman dari guncangan. Hal ini karena dilengkapi dengan peredam untuk mengantisipasi permukaan jalan tidak rata.

Mengenai dapur pacunya, menggunakan mesin 125 cc, silinder tunggal, dan injeksi dengan sistem pendingin cairan.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Skutik Petualang Aprilia SR GT 200, Kencang?

Skuter kargo yang dinamakan MyMover ini mampu mengangkut 20 kilogram barang. Selain itu, ditambah tas yang berada di balik tameng depan yang sanggup mengangkut 5 kg. Berbekal desain mewah dan kemampuannya, Piaggio menempatkan MyMover sebagai skuter kargo premium yang dipasarkan dengan harga setara Rp 98 juta di Jepang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id