Cocok untuk Arus AC/DC, Autovision Rilis Lampu Motor LED Nitro

Cocok untuk Arus AC/DC, Autovision Rilis Lampu Motor LED Nitro

 

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek resmi lampu Autovision di Indonesia merilis produk terbaru. Lampu motor bernama LED Nitro ini dirilis di showroom resmi Autovision Jakarta yang berlokasi di kawasan Cipondoh, Tangerang pada Sabtu (16/7). Lalu, apa saja yang ditawarkan Autovision melalui LED Nitro tersebut?

Lily Hernawan selaku Direktur SPN mengatakan sejak 2016, Autovision mulai mengembangkan lampu berteknologi LED pada roda dua (R2). Menurutnya, Autovision berusaha menghadirkan lampu berkualitas dengan pencahayaan maksimal, intensitas cahaya yang lebih stabil, dan dapat diaplikasi pada semua jenis kelistrikan motor.

   Baca Juga: GALERI: Modifikasi Honda ADV160 Versi Street Sporty

"LED Nitro merupakan pengembangan baru secara total. Baik dari LED Chips terbaru yang paling powerful, ditunjang LED driver skema terbaru yang menunjang full AC/DC dengan pengembangan fokus untuk pasar sepeda motor di Indonesia. Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam mengemudi pada malam hari dan segala kondisi," ujar Andry Raja, R&D SPN dalam sesi peluncuran produk.

Lampu Motor Autovision LED Nitro

Lampu Autovision LED Nitro sendiri didukung oleh tiga teknologi utama, yakni lebih terang, lebih stabil, dan mendukung arus AC/DC pada motor. Lampu ini disajikan dalam tiga tipe socket, yaitu P15d25-1 (M5/H6), H7, dan H4/HS1. Produk tersebut diklaim bisa digunakan untuk berbagai jenis motor, mulai dari matic hingga sport.

   Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Honda ADV160 Hadir dengan Jok Lebih Pendek

"Bicara harga, Autovision LED Nitro dijual dengan harga yang ramah untuk kantong yaitu Rp 55.000 untuk tipe socket P15d25-1 (M5/H6) dan Rp 66.000 untuk tipe socket H7. Para biker bisa mendapatkan lampu terbaru Autovision ini dengan mudah. Sementara untuk tipe socket H4/HS1 dilepas dengan harga Rp 72.000 saja," kata Fauziah Fatimah, Manager Marketing SPN.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id