Cuma Rp 19 Jutaan, TVS Rilis NTORQ 125 Race XP

Cuma Rp 19 Jutaan, TVS Rilis NTORQ 125 Race XP
Rabu, 15 Juni 2022 18:15
Gemilang Isromi Nuar

TVS Motor Company meluncurkan produk terbarunya TVS NTORQ 125 race XP Play Smart di Kemayoran, Jakarta pada Rabu (15/9). Motor ini akan jadi senjata baru TVS untuk bertarung di segmen skutik kelas entry level 125 cc.

TVS NTORQ 125 hadir dengan fitur teknologi yang menggabungkan 3 unsur unik yaitu, sistem komunikasi terintegrasi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power), dan tampilan modis (style). 

TVS

Presiden Direktur PT TVS Motor Company, Mr. J Thangrajan mengatakan TVS NTORQ 125 telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter. 

"Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, " ujar Thangrajan.

Banyak hal juga yang dikembangkan pada motor ini, di antaranya sistem berkendara yang disebut TVS SMARTXONNECT dan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat disetel dalam beberapa tingkat. 

Untuk banderolnya, TVS NTORQ 125 dijual dengan harga Rp 19.900.000, selama masa pameran saat pagelaran Pekan Raya Jakarta. Untuk harga asli OTR yaitu Rp 21.000.000. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.