Cuma Rp 19 Jutaan, TVS Rilis NTORQ 125 Race XP
TVS

Cuma Rp 19 Jutaan, TVS Rilis NTORQ 125 Race XP

 

TVS Motor Company meluncurkan produk terbarunya TVS NTORQ 125 race XP Play Smart di Kemayoran, Jakarta pada Rabu (15/9). Motor ini akan jadi senjata baru TVS untuk bertarung di segmen skutik kelas entry level 125 cc.

TVS NTORQ 125 hadir dengan fitur teknologi yang menggabungkan 3 unsur unik yaitu, sistem komunikasi terintegrasi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power), dan tampilan modis (style). 

TVS

Presiden Direktur PT TVS Motor Company, Mr. J Thangrajan mengatakan TVS NTORQ 125 telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter. 

"Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, " ujar Thangrajan.

Banyak hal juga yang dikembangkan pada motor ini, di antaranya sistem berkendara yang disebut TVS SMARTXONNECT dan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat disetel dalam beberapa tingkat. 

Untuk banderolnya, TVS NTORQ 125 dijual dengan harga Rp 19.900.000, selama masa pameran saat pagelaran Pekan Raya Jakarta. Untuk harga asli OTR yaitu Rp 21.000.000. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id