DeRide Tawarkan Helm Nolan Anyar dan Diskon Apparel Selama GIIAS 2022

DeRide Tawarkan Helm Nolan Anyar dan Diskon Apparel Selama GIIAS 2022
Jumat, 12 Agustus 2022 10:05
Thio Pahlevi

DeRide Official Store hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pada pameran yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang mulai 11-21 Agustus ini, DeRide menawarkan produk helm terbaru serta beragam promo menarik.

Dimas Randie selaku Store Manager DeRide Official Store pun memberikan penjelasan lengkapnya. Di GIIAS 2022, DeRide membawa produk helm Nolan terbaru, yakni N60-6. Selain itu, tersedia diskon hingga 50 persen.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP Usai Seri Inggris

"Selama di GIIAS 2022, pertama pasti kami bawa produk baru juga ya, selain diskon ya. Diskon sudah pasti ada. Kalau produk barunya, ada Nolan itu keluarin N60-6, itu produk lanjutan dari N60-5. Terus kami juga ada X-Lite X-1005, itu modular flip up. Ada juga X-803RS special edition-nya 10 tahun Casey Stoner, itu sudah full carbon," ujar Dimas pada OtoRider, Kamis (11/8).

Helm Nolan DeRide

Selain memperkenalkan produk baru, DeRide juga menawarkan diskon untuk helm dan jaket. Dimas mengungkapkan keseluruhan produk ini ready stock dan siap dibawa pulang oleh konsumen.

   Baca Juga: Agustus 2022, Berikut Update Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R

"Kalau untuk diskonnya sudah pasti kami ada diskon helm sampai dengan 50 persen, baik dari Nolan maupun X-Lite. Jaket juga sama, Alpinestars up to 50 persen, bahkan Komine ada up to 40 persen," ucap Dimas.

Helm Nolan DeRide

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.