Detail Fitur Keeway Shiny 150, Bisa Pilih Warna Lampu Speedometer

Detail Fitur Keeway Shiny 150, Bisa Pilih Warna Lampu Speedometer
Minggu, 3 April 2022 14:00
Ruslan Abdul Gani

Pada ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Benelli Motor Indonesia merilis produk terbarunya dari  brand Keeway yang bernama Shiny 150. Skutik ini mengusung tampilan retro klasik yang bisa dilihat dari bentuk bulat di beberapa bagian, mulai dari lampu depan hingga bodi samping. 

Shiny 150 merupakan skutik pertama dari Keeway yang hadir di Tanah Air. Motor ini disinyalir bakal menjadi pesaing baru pada segmen skutik retro kelas 150 cc. Lantas, apa keunggulan dan fitur yang ditawarkan oleh Keeway Shiny 150 ?

   Baca Juga: GALERI: Motor Modern Retro, Husqvarna Svartpilen 250

Sistem penerangan Keeway Shiny 150 telah menggunakan LED pada bagian lampu senja, utama, stop lamp, dan sein. Kemudian, dilengkapi juga dengan fitur hazzard yang dapat mendukung keamanan berlalu lintas.

Detail Fitur Keeway Shiny 150,

Masih pada bagian lampu, Keeway Shiny 150 ini juga memiliki lampu yang berada di samping bodi atau side LED Light pada sisi kiri maupun kanan. Selanjutnya, speedometer dilengkapi 7 pilihan warna led backlight, sehingga pengendara bisa memilih warna favoritnya.

Detail Fitur Keeway Shiny 150,

Lebih lanjut, Keeway Shiny 150 juga sudah dilengkapi dengan fitur USB Socket Charging untuk mengisi daya handphone. Letaknya berada di bagian dalam laci penyimpanan yang ada di dashboard.

   Baca Juga: NIU Perkenalkan Motor Listrik Baru di IIMS Hybrid 2022, Gova 05

Keeway Shiny 150 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan krem. Terkait harga, skuter ini dipasarkan dengan banderol Rp 24,3 juta OTR Jakarta dan Rp 24,5 juta OTR Bodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.