Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda, Kira-Kira Apa Ya?

Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda, Kira-Kira Apa Ya?
Senin, 19 September 2022 13:20
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) bakal merilis produk terbaru pada Senin (19/9). Sesi peluncuran ini sendiri diadakan di AHM Plant Karawang, Jawa Barat. Seperti diketahui, lokasi ini merupakan salah satu pabrik pembuatan motor sport Honda, di antaranya adalah CBR250RR dan CB150R Streetfire.

   Baca Juga: Supaya Garansi Motor Tidak Hangus, Hindari Modifikasi Bagian Ini

Jika melihat ke belakang, Honda CB150R Streetfire telah mendapatkan sejumlah pembaruan beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana dengan CBR250RR?

Honda CBR250RR SP Quisck Shifter

Honda CBR250RR sendiri terakhir kali mendapatkan penyegaran pada pertengahan Agustus 2021 lalu. Saat itu, motor bertampang agresif tersebut hadir dengan pilihan kelir Bravery Red Black. Hingga September 2022, motor itu ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Standard, SP, dan SP QS.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Aragon, Spanyol: Cuma Beda 10 Poin!

Berbeda dengan sesi peluncuran Honda ADV160, AHM tak memberikan informasi apapun terkait produk barunya. Padahal menjelang rilis resmi skutik adventure tersebut, muncul beberapa siluet gambar maupun video teaser.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah AHM bakal merilis Honda CBR250RR atau justru produk lainnya? Tunggu informasi selengkapnya mengenai tampilan dan spesifikasi motor baru Honda ini hanya di OtoRider!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.