Rangkaian GIIAS 2022 Bakal Hadir di Medan, Catat Lokasi & Tanggalnya!

Rangkaian GIIAS 2022 Bakal Hadir di Medan, Catat Lokasi & Tanggalnya!
Senin, 19 September 2022 11:00
Thio Pahlevi

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah usai terselenggara di Surabaya, Jawa Timur sejak 14-18 September. Sebelumnya, pameran tersebut juga sukses digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus. Rangkaian acara pun bakal segera berlanjut ke kota berikutnya, yakni Medan, Sumatera Utara.

Kabarnya, sejumlah merek kendaraan bakal meramaikan seri GIIAS Medan 2022. Tak hanya itu, berbagai teknologi dan produk kendaraan terbaru yang telah dirilis di seri Tangerang akan hadir di sana. Lantas, kapan dan dimana pameran tersebut digelar?

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Aragon, Spanyol: Cuma Beda 10 Poin!

GIIAS Medan 2022 dijadwalkan terselenggara pada 5-9 Oktober mendatang. Acara ini rencananya dihelat di Santika Premier Hotel and Convention. Selain kendaraan bermesin bensin, produk berbasis listrik juga diklaim turut serta di event tersebut.

GIIAS Surabaya 2022

Sebelumnya, GIIAS Surabaya 2022 kemarin menghadirkan 13 merek mobil dengan membawa teknologi terkini dan produk terbaru yang beberapa di antaranya memamerkan kendaraan listrik. Selain itu, terdapat tiga merek motor yang terdiri dari Honda, Benelli, dan Keeway.

   Baca Juga: Daftar Harga Baru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155 (September 2022)

Usai Medan, seri penutup rangkaian GIIAS 2022 akan terselenggara di Makassar, Sulawesi Selatan. Pameran tersebut dijadwalkan digelar pada 16-20 November yang berlokasi di Four Points, Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.