Rangkaian GIIAS 2022 Bakal Hadir di Medan, Catat Lokasi & Tanggalnya!

Rangkaian GIIAS 2022 Bakal Hadir di Medan, Catat Lokasi & Tanggalnya!

 

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah usai terselenggara di Surabaya, Jawa Timur sejak 14-18 September. Sebelumnya, pameran tersebut juga sukses digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus. Rangkaian acara pun bakal segera berlanjut ke kota berikutnya, yakni Medan, Sumatera Utara.

Kabarnya, sejumlah merek kendaraan bakal meramaikan seri GIIAS Medan 2022. Tak hanya itu, berbagai teknologi dan produk kendaraan terbaru yang telah dirilis di seri Tangerang akan hadir di sana. Lantas, kapan dan dimana pameran tersebut digelar?

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Aragon, Spanyol: Cuma Beda 10 Poin!

GIIAS Medan 2022 dijadwalkan terselenggara pada 5-9 Oktober mendatang. Acara ini rencananya dihelat di Santika Premier Hotel and Convention. Selain kendaraan bermesin bensin, produk berbasis listrik juga diklaim turut serta di event tersebut.

GIIAS Surabaya 2022

Sebelumnya, GIIAS Surabaya 2022 kemarin menghadirkan 13 merek mobil dengan membawa teknologi terkini dan produk terbaru yang beberapa di antaranya memamerkan kendaraan listrik. Selain itu, terdapat tiga merek motor yang terdiri dari Honda, Benelli, dan Keeway.

   Baca Juga: Daftar Harga Baru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155 (September 2022)

Usai Medan, seri penutup rangkaian GIIAS 2022 akan terselenggara di Makassar, Sulawesi Selatan. Pameran tersebut dijadwalkan digelar pada 16-20 November yang berlokasi di Four Points, Makassar.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id