Dibanderol Rp 340 Jutaan, Apa Saja Fitur dari Triumph Tiger Sport 660?

Dibanderol Rp 340 Jutaan, Apa Saja Fitur dari Triumph Tiger Sport 660?
Senin, 23 Mei 2022 12:30
Thio Pahlevi

Tiger Sport 660 menjadi salah satu produk anyar Triumph yang meluncur di Tanah Air. Triumph Motor Indonesia merilis motor bergaya adventure sport tersebut pada Februari lalu. Hadir sebagai line-up anyar Triumph di kelas menengah, apa saja fitur yang ditawarkan dari Triumph Tiger Sport 660?

   Baca Juga: Aprilia SR GT 200 dan GT Sport Rilis di Malaysia, Harga Rp 60 Jutaan

Mengusung tagline 'For The Ride', Triumph Motor Indonesia memberikan penawaran sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris. Kehadiran produk baru Tiger Sport 660 di kelas adventure diklaim melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini.

Triumph New Tiger Sport 660

Triumph New Tiger Sport 660 dibekali beberapa fitur modern seperti panel instrumen TFT display, switchable traction control, ABS, ride-by-wire throttle, assist and slipper clutch, immobiliser, dan mode berkendara Road serta Rain. Motor yang dibanderol off the road sebesar Rp 340.000.000 ini tersedia dalam pilihan warna Graphite Sapphire Black, Lucerne Blue Sapphire Black, dan Korosi Red Graphite.

Di atas kertas, Triumph Tiger Sport 660 dibekali mesin 660 cc, DOHC, inline 3-cylinder, 240 degrees firing order, 12-valve, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 81 PS pada 10.250 rpm dan torsi 64 Nm pada 6.250 rpm.

Triumph Tiger Sport 660 2022

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

"Kami membawa trend di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah di mana kita punya New Triumph Trident 660 serta New Tiger Sport 660 dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya. Hal ini juga upaya kami memperluas pasar tanpa meninggalkan citarasa Triumph Motorcycle yang otentik," kata Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.