Diramaikan 300 Peserta, Can-Am International Off-Road Day Digelar

Diramaikan 300 Peserta, Can-Am International Off-Road Day Digelar
Sabtu, 8 Oktober 2022 07:30
Thio Pahlevi

Bombardier Recreation Products (BRP) Indonesia merayakan Can-Am International Off-Road Day. Merek kendaraan yang berbasis di Kanada tersebut mengajak lintas komunitas off-road untuk hadir merayakan acara ini. Event tersebut diadakan di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10).

   Baca Juga: Detail Spesifikasi BMW CE 04: Top Speed 120 Km/Jam, Jarak 130 Km

Bekerja sama dengan Tripwe, kegiatan outdoor yang menantang dan terjamin keamanan serta kenyamanan ditawarkan dalam rangkaian acara Can-Am International Off-Road Day tersebut. Lahan off-road tracking seluas 34 hektar yang akan digunakan oleh peserta acara diklaim dapat menggaungkan minat sport tourism ini, terutama fasilitas Can-Am Indonesia.

Can-Am Off road

"Ini menjadi obat kerinduan para komunitas gathering setelah pandemi. Diharapkan seluruh peserta dapat menikmati acara kali ini dengan suka cita," kata Adrian Suriantio, Product Manager Can-Am Indonesia.

Dalam ajang Can-Am International Off-Road Day ini, BRP Indonesia mengkolaborasikan kearifan lokal setempat untuk bisa menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai komunitas pun turut dilibatkan, di antaranya adalah komunitas off-road jip, motor trail, ATV, dan SSV dari Indonesia, Malaysia serta Australia. Acara yang serempak dirayakan di seluruh negara ini mengundang 300 peserta untuk bergabung.

Can-Am Off road

   Baca Juga: Resmi Digelar! Berikut Waktu dan Lokasi GIIAS Medan 2022

"Kami menyambut secara excited kepercayaan yang diberikan BRP Global untuk mengadakan perhelatan International Off-Road Day di Indonesia tahun ini," ujar Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.