Ducati Umumkan Importir dan Distributor Resmi Baru di Indonesia

Ducati Umumkan Importir dan Distributor Resmi Baru di Indonesia

 

Ducati secara resmi mengumumkan importir dan distributor barunya di Indonesia. Usai melewati proses seleksi yang komprehensif, Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru motor Ducati di Tanah Air. Hal tersebut bakal mulai berlaku efektif per 16 Mei 2022.

PT Legenda Motor sendiri telah menjadi ujung tombak bisnis otomotif di Indonesia selama bertahun-tahun. Mereka juga diklaim mengusung nilai-nilai yang selaras dengan Ducati yaitu Gaya, Kecanggihan, Performa, dan Kepercayaan guna memberikan penjualan, layanan serta dukungan kelas dunia pada penggemar motor di Indonesia.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

"Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," kata Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik.

Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary

Nantinya, pusat layanan Ducati Indonesia bakal berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan dengan luas sekitar 202 meter persegi. Showroom ini tak hanya menampilkan rangkaian line-up produk lengkap dari Ducati saja, tetapi juga rangkaian aksesoris serta suku cadang.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerez 2022: Mampukah Yamaha, Honda, atau Suzuki Podium?

Showroom baru tersebut bakal memiliki kafe yang salah satunya berfungsi sebagai titik kumpul bagi para pengendara. Di sisi lain, Ducati juga mengucapkan terima kasih kepada PT Cakra Motors atas komitmen yang ditunjukkan dalam membangun brand serta komunitasnya selama bertahun-tahun di Indonesia. Showroom mereka untuk Ducati akan berhenti beroperasi mulai 2 Mei mendatang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id