Ducati Umumkan Importir dan Distributor Resmi Baru di Indonesia

Ducati Umumkan Importir dan Distributor Resmi Baru di Indonesia
Sabtu, 30 April 2022 13:05
Thio Pahlevi

Ducati secara resmi mengumumkan importir dan distributor barunya di Indonesia. Usai melewati proses seleksi yang komprehensif, Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru motor Ducati di Tanah Air. Hal tersebut bakal mulai berlaku efektif per 16 Mei 2022.

PT Legenda Motor sendiri telah menjadi ujung tombak bisnis otomotif di Indonesia selama bertahun-tahun. Mereka juga diklaim mengusung nilai-nilai yang selaras dengan Ducati yaitu Gaya, Kecanggihan, Performa, dan Kepercayaan guna memberikan penjualan, layanan serta dukungan kelas dunia pada penggemar motor di Indonesia.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

"Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," kata Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik.

Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary

Nantinya, pusat layanan Ducati Indonesia bakal berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan dengan luas sekitar 202 meter persegi. Showroom ini tak hanya menampilkan rangkaian line-up produk lengkap dari Ducati saja, tetapi juga rangkaian aksesoris serta suku cadang.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerez 2022: Mampukah Yamaha, Honda, atau Suzuki Podium?

Showroom baru tersebut bakal memiliki kafe yang salah satunya berfungsi sebagai titik kumpul bagi para pengendara. Di sisi lain, Ducati juga mengucapkan terima kasih kepada PT Cakra Motors atas komitmen yang ditunjukkan dalam membangun brand serta komunitasnya selama bertahun-tahun di Indonesia. Showroom mereka untuk Ducati akan berhenti beroperasi mulai 2 Mei mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.