EIGER Kolaborasi Royal Enfield Luncurkan Apparel dan Perlengkapan Motor

EIGER Kolaborasi Royal Enfield Luncurkan Apparel dan Perlengkapan Motor
Selasa, 15 Februari 2022 12:00
Brian

EIGER merupakan merek perlengkapan petualang yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Merek yang satu ini memang memiliki sejumlah perlengkapan untuk berkendara sepeda motor. Kini, EIGER berkolaborasi dengan Royal Enfield untuk menghadirkan apparel dan perlangkapan berkendara yang spesial.

Dalam peluncuran EIGER Riding x Royal Enfield ini terdiri dari 21 produk terbaru, di antaranya adalah kaus, rompi, celana, hingga ke side bag. Royal Enfield Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi motor yang menginspirasi desain produk EIGER. Baik pelanggan setia EIGER ataupun Royal Enfield sudah bisa mendapatkan produk tersebut di toko flagship mereka.

   Baca Juga: Bocor Brosur Motor Baru Royal Enfield Himalayan Scram 411

"Koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. Menjalani kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER di tahun 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini," ujar Hariula Muharam selaku General Manager Product, Research, dan Development EIGER Adventure dalam peluncuran secara daring, Senin (14/2).

EIGER x Royal Enfield

"Indonesia merupakans salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami terus memperkuat kehadiran kami di pasar ini, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru motor. Peluncuran apparel eksklusif bersama EIGER merupakan wujud misi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan," ujar Vimal Sumbly selaku Head Business APAC Royal Enfield.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Line-Up Royal Enfield (Februari 2022)

Dalam produk terbaru EIGER x Royal Enfield ini, harga yang ditawarkan pun beragam. Disebutkan mengenai harga termurah terdapat pada slayer atau bandana senilai Rp 99 ribu. Sementara terdapat side bag yang menjadi produk termahal dijual seharga Rp 799 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.